Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

11 December 2011

Cara Jitu Memilih Developer .

By : Bhttp://iblo4/questions-answer-sites-like-yahoo-answer.jp
Tentu kita sering menemukan keluahan masyarakat baik melalui media cetak elektronik ataupun Virtual  yang mengaku pernah tertipu oleh beberapa Developer/ pengembang nakal, sebelum akhirnya berlabuh ke Perumnas. Mulai dari tertipu uang muka hingga developer ngemplang alias lari dari tanggung jawab, modus sederhananya tak sekedar Jebakan Batman yang sekedar gurauan  melainkan nyata adanya, yakni menarik uang tanda jadi /uang muka yang sekiranya terjangkau, lalu
setelah itu disodori seabreg-abreg biaya lain-lain-lain yang menggunung.
sedangkan jika konsumen menyerah batal/urung beli rumah, maka tanda jadi/uang muka yang disetor tersebut akan hangus, ujung-ujungnya bagai komedi seribu satu malam adalah konsumen menjadi tersandera, maju kena mundur kena
.
Tak berlebihan jika bebrapa pihak mensinyalir trik ini merupakan bagian dari siasat curi untung diluar program Penjualan rumah yang baku.
Nah untuk tidak terulang lagi tragedy konyol tersebut mungkin ada baiknya menyimak sekelumit tips dan berbagi pengalaman semoga berguna : 
Cara paling gampang yakni dengan memilih developer yang reputasinya baik, bisa dengan survey atau tanya ke tempat perumahan yang telah dibangun. Lebih baik lagi meilih Pengembang yang memiliki skala Nasional. 
Pastikan fasilitas permukiman telah terpenuhi terlebih dahulu. Pengembang yang baik akan memberikan/membangun fasilitas perumahan di awal atau sebelum menawarkan perumahannya.
Pastikan pengembang telah berpengalaman mengurus perijinan dengan mengecek ke pihak terkait.
Jangan asal percaya pada pengembangTanyakan kontribusi pengembang ke penduduk sekitar perumahan. Jangan sampai hubungan pengembang dan penduduk tidak baik, sehingga kita yang menempati perumahan menjadi sasaran penduduk
Pilih pengembang yang memperhatikan lingkungan alam sekitar.Pilih pengembang yang memiliki kepastian pengembangan perumahan kedepan. .
Pilih pengembang yang memiliki kepastian serah terima perumahan ke Pemda atau warga
Jangan sampai perumahan tidak dapat kita kelola sendiri dalam waktu lama.
Pilih Pengembang yang jika Permukiman telah selesai ,Kantor pengembang masih ada , ini terkait jika dikemudian hari diperlukan rekomendasinya, umpamanya peningkatan Hak dari HGB Ke HM yang disyaratkan BPN
Dianjurkan Pilih Pengembang yang telah terdaftar dalam asosiasi /persatuan pengembang yang diakui Negeri ini.  Nah , semakin banyak kriteria terpenuhi, berarti semakin baik pengembang tersebut.
Terkesan Rumit memng, minimal hal tersebut diatas dapat sebagai Nutrisi dan Referensi dalam meimang-nimang sebuah pilihan, hanya bagi anda yang bermukin di wilayah dimana belum ada Perumnas-nya.
Tips yang tak kalah Penting lainnya adalah cara bijak keluar dari kutatan berfikir ribet soal beli rumah, jika di daerah telah terjangkau oleh Perumnas, maka solusi jitu adalah percayakan saja rumah yang akan dibeli kepada pemilik spesialisasi bidang properti sejak 1974 ini . ( Beg : dikomparasikan juga dari berbagai sumber)


----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta