Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

25 April 2013

" SELAMAT DATANG DI PERUMAHAN KARYAWAN RS.PANTI RAPIH YOGYAKARTA "

Direktur SDM & Infrastruktur RS.Panti Rapih (dua dari kanan), pengurus Kopama dan Karyawan.  peninjauan lokasi Blok 3-A ( foto.Dok Perumnasyogya)
Judul Posting diatas sah saja  jika disematkan di Pintu Masuk Blok 3-A perumnas Bumi Guwosari, pasalnya dari 37 Unit rumah yang berdiri diatas area 5.050 m2 tersebut, 90% dimiliki oleh Karyawan Rumah sakit Panti Rapih Yogyakarta. Dengan ragam unit kerja , mulai dari bagian mekanik, perawat hingga Dokter. Tak dipungkiri, manajemen salah satu rumah sakit swasta terbesar di Yogyakarta yang menaungi 1.299 pegawai, ini tak cukup mengedepankan pelayanan bagi Customer, namun juga hirau terhadap kebutuhan papan demi kesejahteraan karyawannya.

  Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya membuka permukiman  karyawan pada belasan tahun silam di 2 lokasi, Yakni  daerah Kalasan dan Ngaglik, Sleman.  

Setelah lama program pengadaan rumah tersebut mati suri, kini siap digeber kembali yang dimotori oleh Koperasi Karyawan Rumah Sakit Panti Rapih Kopama  (Koperasi  Abdi Dharma) dan didukung  penuh oleh pihak Manajemen. 

Menurut Ketua Kopama FX Joewarto, program itu dihidupkan kembali karena banyaknya usulan dari anggota. ” Kami pengurus  Kopama mengakomodir dari keinginan  beberapa anggota yang belum memiliki rumah tingal”, tandas pria berkacamata plus ini bersemangat. 
Usai pemaparan dari Perumnas februari lalu  , pihaknya  langsung menyampaikan pada Direksi perihal rencana Pengadaan Perumahan bagi Karyawan dan terespon positif. Dipilihnya Perum Perumnas sebagai mitra, karena Jajarannya menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap BUMN berkat  kiprah spesialisnya di bidang Pembangunan Perumahan.  
Paparan Perumnas yogya tentang Pembangunan Perumnas Guwosari didepan Karyawan RS Panti Rapih (15/2/2012)
 Kejelian Pembesar institusi yang bergerak dibidang pelayanan kesehtan tersebut tak sebatas  seremoni pembubuhan tandatangan aplikasi Pengajuan KPR atau PUMP Jamsostek dan tetekbengeknya, namun juga peninjauan langsung ke Lokasi. Hal Itu dibuktikan ketika salahsatu jajaran Direksinya yakni Direktur SDM  & Infrastruktur, Ir. Valentina Dwi Yulisiswinti,M.Kes,  rela meretas celah  kepadatan tugas dinasnya guna blusukan menyambangi punggawanya yang mukim  di Blok XI, Blok VIII.

Acara yang diikuti Pengurus Koperasi Abdi Dharma, Karyawan dan Petugas Pemasaran Perumnasyogya ( 19/4/2013) yang lalu itu dipungkasi dengan  singgah di Blok 3-A yang saat ini sedang proses didevoleping Oleh Perum Perumnas Cab.Yogyakarta.

Pengecekan  letak kavling oleh Pengurus Kopama
Dalam kalkulasi, jarak, tempuh dari tempat kerja, keterjangkauan harga, spesifikasi teknis serta kelayakan huni akhirnya  Perempuan yang akarb disapa Bu Valent itu merekomendasikan kepada karyawan yang belum memiliki rumah untuk mulai berfikir tentang kepemilikan rumah tinggal di Perumnas . Sebagai Support-nya orang nomer satu di bidang Sumberdaya Manusia (pelayan Kesehatan istilahn di institusi tersebut) memploting  dua unit rumah type 36/70 menyusul Ketua Koperari Fx.Juwarto, yang sebelumnya juga mengambil satu  Kavling. “Kwalitas bangunan  bagus, mohon dipertahankan” pinta  Sarjana Teknik dan  Magister Kesehatan ini kepada Subagyo, marketing  Perumnas Yogya,  sembari mencermati tembok rumah yang berdiri kokoh serta  pekerja bangunan yang  sore itu masih ramai beraktifitas.

 Sebelum meninggalkan lokasi ia berpesan kepada Manajemen Perumnas nantinya untuk memperhatikan Sanitasi, Drainase serta yang utama adalah Penerangan jalan  masuk lokasi mengingat sebagian karyawannya harus berdinas malam.

Terpisah Ass Man Pemasaran Agus Harjianto menerangkan Bahwa untuk Pembangunan berikutnya  nyambung dengan lokasi lama (blok 3-A) yakni Blok 3-B dan 3-C yang kemungkinan dibangun type RST 29 agar tetap dapat terjangkau,  karena untuk Type 36 biaya Produksinya terlampau tinggi. Dan dijual untuk umum, bisa dimiliki mulai sekarang.
Khusus untuk Blok 3-A tersebut sebenarnya juga dijual untuk umum, hanya saja Pengurus Koperasi Abdi Dharma memesan lokasi tersebut sejak masih dalam bentuk Blok plan. 

 Benar juga jika hubungan industrial suatu badan telah  menyentuh  pada taraf pengejawatahan berupa kebutuhan hakiki yang nyata,  baik sandang, pangan maupun Papan ,   bukan tidak mungkin nantinya akan merekatkan harmoni yang muaranya adalah suatu  nilai lebih pada  produktifitas kerja.


----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta