Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

19 February 2013

Gandeng Perumnas Yogya, BRI Syariah Tebar kiat Gelontorkan Dana FLPP

Jabat tangan Jimmy(kiri) & Achmad Hanafi(kanan) usai Penandatanganan MoU Pembiayaan Perumahan
 disaksikan Punggawa Perum Perumnas Cab.Yogyakarta dan BRI Syariah Cab.Yogyakarta
 di RM.Parangtritis-Bantul(14/2/2013). Foto dok perumnas



Usai rapikan sinergi akhirnya BRI Syariah cabang Yogyakarta merapat ke Perum Perumnas Cabang Yogyakarta satu barisan bersama Bank Kreditur sejenis, Penyalur dana Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan( FLPP) seperti Bank BTN, BTN Syariah, Bank BRI, Bukopin dan Mandiri . Multi manfaat dari Penandatanganan MoU(Memorandum of Understanding) Pembiayaan Perumahan yang dihelat di rumah Makan Parangtritis, Bantul (14/2/1013) tersebut, bagi BRI Syariah untuk merealisasikan kuota Penyaluran dana usai diplot oleh Kemenpera sebagai Institusi Penyalur FLPP. Dipilihnya Perumnas sebagai mitra kerjanya lantaran Pengembang pelat merah ini terbukti paling eksis membangun rumah subsidi sesuai skim Kemenpera.

Bagi Perumnas yang lahannya masih cukup luas tentu akan lebih memuluskan misinya dalam menyediakan perumahan dan permukiman yang berkualitas dan bernilai bagi masyarakat. Selain dari itu, dari banyaknya Bank penyalur FLPP dengan seabreg kemudahan yang ditawarkan tersebut, yang paling diuntungkan adalah masyarakat peminat pembelian rumah secara KPR karena memberikan inisiasi dan varian sesuai keinginan.
 Dalam Perhelatan tersebut Pimpinan Cabang BRI Syariah Yogyakarta, Halomon Marpaung yang didampingi mitranya Achmad Hanafi, Mancab Perumnas Cabang Yogyakarta, menegasakan tekadnya untuk sepenuhnya merealisasikan Kerjasama dalam pembiayaan Perumahan tersebut, hal itu ditandai dengan telah dibukanya secara serentak Pelayanan khusus rumah Perumnas-KPR BRI Syariah bersubsidi, di Kantor BRI Syariah cabang Yos Sudarso Yogyakarta, juga beberapa Kantor cabang pembantu(Capem) lainnya seperti; capem Sleman, Capem KH A Dachlan, Capem Bantul, dan saat tulisan ini diunggah siap-siap pula Capem Godean, Prambanan dan Wonosari Gunung Kidul.
Pria yang akrab disapa Jimmy ini selanjutnya juga mengurai kesungguhannya untuk membuktikan tekad membangun Perusahaan yang mengedepankan  public sesvice , dengan mengusung kiat antara lain; Penerapan sistem jemput bola agar Konsumen tidak perlu direpotkan dengan datang Ke Kantor BRI Syariah hanya sekedar wawancara KPR ,Kepastian Keputusan KPR bagi masyarakat yang membeli rumah Perumnas nantinya dipastikan akan cepat diketahui, dengan asumsi jika persyaratan KPR telah lengkap maka 3 hari kerja langsung bisa putus, karena seluruh proses verifikasi dan keputusan Kredit dilakukan di Kantor Cabang Yogyakarta.

Selain itu juga akan dilakukan BI- Checking bagi konsumen saat sebelum Pemberkasan, guna mengetahui lebih dini sejauh mana profil calon Debitur terkait  fasilitas kredit dari Bank Indonesia,  pada posisi clear atau blacklist,  untuk menghindari reject yang tidak perlu.
 
Jika menilik niatan baik para Pelaku Penyedia Papan tersebut, dipastikan akan memanjakan konsumen dalam kalkulasi ulang untuk sesegera mungkin memiliki rumah tinggal sendiri dan menanggalkan jibunan kehawatiran perihal sulitnya pendanaan Perumahan.
(Beg)


----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta