Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

28 November 2012

KPR Bersubsidi dan BUM YKPP Gandakan Kemudahan Pemilikan Rumah Bagi Anggota POLRI

 Anggota Polres Bantul dalam Pemaparan ' Pemilikan Rumah dengan fasilitas BUM KPR YKPP dan KPR-BTN Bersubsidi (FLPP) ' 
Memiliki Rumah Idaman bagi anggota POLRI aktif yang memenuhi persyaratan KPR bersubsidi terasa makin lengkap dengan adanya Bantuan Uang Muka Perumahan (BUM) KPR dari Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP). Rincian kemudahan tersebut yakni selain mendapatkan KPR melalui Fasilitas Pembiayaan perumahan(FLPP) dari Kemenpera berupa bunga lunak KPR 7,25% ( sudah include Asuransi Jiwa dan Kebakaran) fixed seperti yang berlaku pada masyarakat umum, ditambah hak atas kucuran dana sebesar 14 Juta dari YKPP. Sehingga untuk memiliki rumah Di Perumanas Guwosari Yogyakarta Type RST 36 dengan Luas tanah 84 m2 hanya memerlukan dana Pra KPR Pribadi sebesar 3,2 Juta, dengan angsuran KPR sebesar 600 ribuan/bulan/20 th. Ilustrasi komparasinya adalah konsumen umum tentu harus menganggarkan dana kisaran 16 -17 juta untuk memiliki type rumah dengan luasan tanah yang sama.  
Nah, khusus bagi anggota Polres Bantul, deretan keuntungan tersebut terasa kian berlipat, lantaran letak lokasi Kawasan Permukiman perumans Bumi Guwosari yang hanya berjarak kisaran 4 km dari tempat dinasnya, di pusat kota Bantul . Hal itu tervisual secara gamblang pada helat Pemaparan Perum Perumnas cabang Yogyakarta yang ditajuki ‘ Pemilikan Rumah dengan fasilitas BUM KPR YKPP dan KPR-BTN Bersubsidi (FLPP), di ruang aula Polres Bantul Jl. Jend Sudirman No.220 Bantul (27/11/2012 lalu),yang dihadiri Manager Perumnas cab Yogyakarta, Achmad Hanafi beserta tim Pemasarannya, kepala KCP BTN Bantul Junaidi, Ka Sumda Polres Bantul kompol Jamin besrta anggota Polres Bantul serta Wakil dari Berbagai Polsek di wilayah Polres Bantul.

Dari Kiri: Achmad Hanafi. Kompol Jamin, Junaidi

Kompol Jamin selaku wakil Kapolres Bantul yang berhalangan hadir, dalam sambutannya mendorong anggotanya terutama yang belum memiliki rumah untuk memanfaatkan kesempatan emas tersebut dengan sebaik-baiknya.” Terutama bagi kalian yang masih muda yang belum punya rumah sendiri, apa lagi yang dari luar kota”, tutu pria  yang mengarsiteki bidang sumberdaya Polres Bantul, sembari melempar senyum pada salah satu personilnya dari kota Semarang. Panjang lebar Sosok petinggi di jajaran Polres Bantul itu mengurai cerita suka dukanya dalam usaha memiliki rumah sendiri, mulai dari tinggal di mess, hingga pergulatannya dalam usaha mewujudkan pemilikan rumah tinggal sederhana 
 seperti contoh di Perumnas Condong catur Yogyakarta, puluhan tahun silam. Kilas pengalaman tersebut positif guna menginspirasi jajarannya tentang Pentingnya memiliki rumah tinggal sendiri.


Bagi Perum Perumnas dan institusi POLRI Di Wilayah Bantul , Kerjasama Pengadaan rumah bagi anggota POLRI tersebut bukan yang pertama kali , namun secara berkesinambungan telah terjalin sejak lama, sedangkan Bank Penyalur KPR sementara ini masih melalui PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Yogyakarta.


Memungkasi Perhelatan tersebut terkait dengan terbatasnya stok rumah kosong, Manajer Cabang Yogyakarta menandaskan, ” kalau di blok VI-B yang kita bangun saat ini dirasa masih kurang, akan kami bangunkan di lahan lainnya”. tambah Pria yang akrab disapa Pak Hanafi ini melengakpi pemaparan yang sebelumnya dipresentasikan oleh Ass Man Penjualan Agus Harjianto, sambil memutar kembali slide Peta Perumnas Bumi Guwosari yang memang masih cukup luas, sebagai support atas antusiasme pada elemen Keamanan Negara tersebut, dalam usaha pemenuhan salah satu kebutuhan Primer masyarakat yakni papan.
(bag)


----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta