Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

14 October 2011

Nikmatnya Subsidi Angsuran KPR 125 Ribu/bulan Sampai lunas

Karyawan PT. BUSANA REMAJ AGRACIPTA Yogyakarta  Jelang Paparan Perumahan dari Perum Perumnas Cab.Yogyakarta dan Bank BUKOPIN Cab Yogyakarta ( 13/10/2011)
Dengan asumsi bunga komersial angsuran KPR saat ini 12,50 %/th sedangkan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), yang membeli rumah Perumnas Bumi Trimulyo dan Bumi Guwosari melalui Kredit Pemilikan Rumah Pekerja Sejahtera (KPR-PS)Bank BUKOPIN hanya dikenakan bunga 8,25 saja, selisihnya yang 4,25% atau jika dikonversikan ke Rupiah sepadan dengan
125 Ribu rupiah, Fixed hingga lunas, disubsidi oleh Kementrian Perumahan Rakyat(Kemenpera) melalui Pemanfaatan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).


Satu Point penting itulah diantaranya yang terpetik dari helat Paparan Perum Perumnas Cabang Yogyakarta tentang Produk terbarunya di Perumnas Bumi Trimulyo dan Perumnas Bumi Guwosari,  bareng  Bank BUKOPIN Cabang Yogyakarta dengan program pembiayaan kepemilikan rumah kepada karyawan PT. BUSANA REMAJ AGRACIPTA YOGYAKARTA. Jl. Lingkar Selatan , Singosaren, Banguntapan, Bantul. (13/10) yang lalu.

Karyawan Produsen busana dalam wanita kwalitas ekspor yang berjumlah kisaran 2000 orang tersebut, sore itu bergantian hadir sekitar 100 orang, bersama Pihak manajemen , Ibu Eny, Sedang dari Perumnas diwakili Ass Manager Penjualan & JNT Agus Harjianto beserta tim pemasaran Perumnas cab Yogyakarta, serta AO Supervisi,Bank BUKOPIN cabang Yogyakarta, Dwi Suryantini yang akrab disapa Mbak Ninien, beserta staffnya
Sambutan Manajemen PT.Busana Remaja Agracipta, Yogyakarta
Dalam sambutannya Pihak Manajemen PT. BUSANA REMAJA AGRACIPTA menandaskan, bahwa diadakannya perhelatan itu adalah bagian dari usaha memfasilitasi kesejahterakan karyawan di bidang Papan, karenanya tepat jika menggandeng Perum Perumnas sebagai Developer milik pemerintah yang dianggap lebih berpengalaman dibidang Penyediaan Perumahan dan Permukiman, serta Bank BUKOPIN yang merupakan Bank yang ditunjuk Pemerintah sebagai Penyalur FLPP dan Bank yang bekerjasama dengan PT.Jamsostek dalam penyaluran dana Pinjaman Uang Muka Perumahan Kerjasama Bank (PUMPKB).
“Saya persilahkan kalian memanfaatkan moment berharga ini sebaik-baiknya, bertanyalah kepada petugas jika kurang jelas”, Tutur Wanita berjilbab yang sangat akrab dengan karyawan mayoritas kaum hawa tersebut, sesaat sebelum acara dimulai.
Paparan Bank BUKOPIN Cab Yogyakarta


Paparan dari Perum Perumnas Cab Yogyakarta
Usai disuguhi Pemaparan Dari Perum Perumas yang dipandu Agus Harjianto, ikhwal Profile Perumnas, lokasi yang pernah dan sedang dibangun, spesifikas rumah, legalitas, tatacara kepemilikan rumah hingga untung beli rumah perumnas, semua terkupas habis, dan dari Bank BUKOPIN Oleh Ibu Ninien, yang membeberkan secara gamblang mengenai sistem KPRPS, persyaratan,  hinga keuntungan yang didapat oleh konsumen dengan memanfaatkan KPRPS serta dukungan PUMPKB Jamsostek, dibandingkan dengan KPR Umum.

Maka binaran kebahagiaan pun terpancar di raut wajah peserta  yang mayoritas memang usia muda, utamanya bagi  yang memenuhi persyaratan &  kriteria mendapatkan subsidi Perumahan. 
Pemesan rumah dan pemilihan nomer kavling pun lantas dilakukan melalui blok plane yang dalam kesempatan itu ditunjuk sebagai koordinator mereka yakni sdr. Taufiq .

Antusiasme yang besar tersebut dapat dimengerti
lantaran Lokasi yang dibangun Perumnas cabang Yogyakarta yakni Bumi Trimulyo hanya berjarak 7 km dari Perusahaan tempat kerja mereka.
 
         Di penghujung perhelatan tersebut subagyo dari tim pemasaran Perum Perumnas cabang Yogyakarta menambahkan , bahwa rumah serupa juga ditawarkan secara umum, Di Kantor Perumnas Cabang Yogyakarta, Jl. Solo 165, setiap harinya terus menerima pembeli rumah dari masyarakat luas, baik yang informasi dari Kerabat, Koran dan juga website. Karenanya disararankan agar secepatnya menentukan pilihan kavling, sebab selain jumlah unit rumah sesuai dalam pemaparan tersebut makin terbatas, harga pun sewaktu-waktu dapat berubah sebelum transaksi jualbeli dilaksanakan. ( Beg)



----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta