Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

25 August 2011

Geliat Bumi Guwosari


Dampak keberadaan Permukiman yang dibangun Oleh Perum Perumnas di se antero Nusantara terbukti dapat memicu laju perubahan sosial dan pertumbuhan ekonomi yang positif. Tak terkecuali Perumnas Bumi Guwosari yang hingga saat ini terus didevelop, ini dapat ditengarai dengan pesatnya geliat dinamika sosial masyarakat sekitar dan ditunjang potensi wilayah yang mumpuni, tak heran jika investor pun marak bercokol mengembangkan usaha disana .

Umpamanya saja PT. AMEA ( Industri Garmen), Gudang Distributor Sirup Merk ternama, atau institusi Perguruan Tinggi macam Kampus STIE Hamfara .


Selain itu dampak positif juga dirasakan langsung oleh Masyarakat Desa wisata
Patung Punakawan, Ikon Desa Wisata Krebet
Krebet Pusat Kerajinan batik Kayu  http://www.thewindowofyogyakarta.com/mtjendela_dtl.php?par=MTM=&id=ODQ=&orig= yang memang bersebelahan dengan Perumnas Bumi Guwosari.
Fenomena Perubahan iklim ini menjadi sebuah sinyalemen yang mengisyaratkan bahwa Perumnas Bumi Guwosari kini terus bersolek, berlari menuju kawasan yang layak dilabeli Kawasan kota Mandiri.
Karenanya Jika Masyarakat yang kini semakin cerdas dalam menentukan tempat tinggal dan hunian memilih Perumnas Bumi Guwosari , itu memang bukan tanpa alasan. seperti yang terus terjadi saat ini, Lokasi Yang dibangun oleh Developer Pelat merah ini seperti tak lekang dibanjiiri peminat dari berbagai Instansi.
Seperti halnya belum lama ini, diantaranya adalah dari Rumah sakit kesohor di Yogyakarta Yakni Rumah Sakit Panti Rapih, yang sebagian karyawannya terlebih dahulu memang telah bermukim bersama kisaran 1000 Kepala Keluarga di kawasan ini.


Pemilihan Lokasi Karyawan RS Pantirapih YK
Dalam satu kesempatan Manajer Perum Perumnas Cabang Yogyakata , Ir.Achmad Hanafi,MSi,MM, menandaskan bahwa Pihaknya akan terus mengembangkan kawasan Perumnas Bumi Guwosari Yang lahannya masih cukup tersedia.
Nah, dengan semakin kencangnya angin perubahan dan Perum perumnas terus menggalakkan pembangunan rumah, apalagi kini siap dibantu oleh beberapa stakeholder yang intens terhadap kebutuhan akan Perumahan Bagi masyarakat menengah kebawah, maka kedepan bukan tidak mungkin wilayah ini semakin padu, mendongkrak kehidupan sosial ekonomi yang makin berlipat (Beg)


----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta