Kantor Pemasaran : Jl.Parangtritis km 3,5 Yogyakarta. Ruko Perwita Regency Blok A No. 2 Telp/Fax: (0274) 372243, (0274)372668 >>> Kontak Person : Fitrian ( 085878653345 ) Hartawan Hasibuan (08122783945)









NEWS INFORMASI PRODUK
Home

Terimakasih atas Kunjungannya

12 August 2011

Lebih Dekat Dengan Perum Perumnas Cabang Yogyakarta




Kota Yogyakarta sebagai salah satu Daerah Istimewa yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri dengan adanya Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, seiring dengan pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta secara sinergis bersama mengelola dan menggali sumber-sumber potensi untuk pengembangan dan kemajuan kota Yogyakarta.


Sebagai kota budaya dan kota pelajar, Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki potensi ekonomi yang tinggi, dengan di dukung perkembangan ekonomi yang cukup pesat dan kondusif ini, Perum Perumnas hadir di DIY untuk turut serta berperan dalam mengembangkan kawasan kota dengan pembangunan Perumahan dan Permukiman.
 

Sektor perumahan dan permukiman sesungguhnya dapat berperan sebagai salah satu lokomotif perekonomian dan penciptaan lapangan kerja produktif, sehingga penyelenggaraan perumahan dan permukiman dapat diletakkan sebagai produktifitas kota/daerah. Oleh karena itu Perum Perumnas yang memiliki tugas menjalankan kebijakan dan program pemerintah di bidang pembangunan perumahan rakyat beserta sarana dan prasarananya berperan aktif dalam mewujudkan lingkungan Permukiman sesuai rencana pembangunan wilayah perkotaan.
 

PROFIL PERUM PERUMNAS
 

Perum Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan dengan Peraturan Pemerintah No.29 tahun 1974 Juncto PP. No. 12 Tahun 1988 disempurnakan dengan PP. Nomor 15 Tahun 2004. Perum Perumnas mempunyai tugas utama menyediakan perumahan dan permukiman lengkap dengan sarana dan prasarana dengan mengacu pada pengembangan Kota.






VISI DAN MISI PERUM PERUMNAS
a. Visi
- Menjadi pelaku utama penyedia perumahan rakyat dan permukiman di Indonesia.


b. Misi
- Mengembangkan perumahan dan permukiman yang bernilai tambah untuk kepuasan Pelanggan.
- Meningkatkan professionalitas, pemberdayaan dan kesejahteraan Karyawan.
- Memaksimalkan nilai bagi Pemegang Saham dan Pemangku Kepentingan lain
- Mengoptimalkan sinergi dengan Mitra Kerja, Pemerintash, BUMN dan Instansi lain
- Meningkatkan kontribusi positif kepada masyrakat dan lingkungan

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Perum Perumnas terbagi menjadi 7 wilayah yang dikendalikan melalui kantor-kantor Regional yang berkedudukan di Ibu Kota Propinsi. Salah satunya adalah PERUM PERUMNAS Regional V yang berkedudukan di Semarang dengan wilayah kerja Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Perum Perumnas sebagai Pionir, memelopori pembangunan perumahan dan permukiman sehingga merangsang hadirnya pengembang swasta yang membangun disekitarnya, dapat merubah suasana kawasan hunian yang lebih lengkap dengan sarana prasarana dan fasilitas lingkungannya.

PERUM PERUMNAS CABANG YOGYAKARTA
Merupakan salah satu cabang dari Perum Perumnas Regional V Semarang, pembangunan perumahan yang berhasil dilaksanakan oleh Perum Perumnas Cabang Yogyakarta antara lain :
1. Perumnas Condongcatur Kabupaten Sleman : 21 Ha ( 1.249 unit)
2. Perumnas Minomartani Kabupaten Sleman : 32 Ha ( 1.976 unit)
3. Perumnas Kalinegoro Kabupaten Magelang : 27 Ha ( 1.624 unit)

Perumahan yang dikembangkan Perum Perumnas Cabang Yogyakarta saat ini :



• BUMI TRIMULYO

 
Permukiman Bumi Trimulyo merupakan lokasi yang dibangun Perum Perumnas Cabang Yogyakarta, terletak di Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul.
Jarak lokasi ke Pusat Kota Yogyakarta kurang lebih 13 (Tiga belas) kilometer, sebagai permukiman yang dapat memacu perkembangan wilayah Kabupaten Bantul untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.
 

Data Umum :
₪ Luas Lahan : 42.18 Ha
₪ Lahan Terbangun : 18.30 Ha
₪ Sisa Lahan : 23.88 Ha
₪ Jumlah Rumah Terbangun : 900 Unit (Type 21, 27, 36, 45, Kios)
 


Saat ini masih berproduksi dengan segmen pasar : PNS, Pekerja Industri, Pasar Kolektif (kerjasama dengan Angkatan Udara Adisucipto, POLDA DIY, KORPRI Bantul dan beberapa Universitas Swasta di wilayah Yogyakarta).

• BUMI GUWOSARI

 
 
  Terletak di Kecamatan Pajangan Kabupaten Bantul.
Jarak lokasi ke Pusat Kota Yogyakarta kurang lebih 13 (Tiga belas) kilometer, sebagai permukiman yang dapat memacu perkembangan wilayah Kabupaten Bantul untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.
 

Data Umum :
₪ Luas Lahan : 25.70 Ha
₪ Lahan Terbangun : 17.44 Ha
₪ Sisa Lahan : 8.26 Ha
₪ Jumlah Rumah Terbangun : 1.2 00 Unit (Type 21, 27, 29, 36, 45, kios)
 

Sama halnya dengan lokasi Trimulyo, pada saat ini masih berproduksi dengan segmen pasar : PNS, Pekerja Industri, Pasar Kolektif (kerjasama dengan Angkatan Udara Adisucipto, POLDA DIY, KORPRI Bantul dan beberapa Universitas Swasta di wilayah Yogyakarta)

.
STRUKTUR ORGANISASI PERUM PERUMNAS
Perum Perumnas sebagai pengembang yang cukup berpengalaman telah memiliki sumber daya manusia yang cukup menjawab berbagai tantangan dalam pengadaan perumahan dan terus mengikuti perkembangan perusahaan yang membutuhkan keahlian tehnik dan manajemen yang berimbang, disamping keahlian dibidang perumahan yang terus perlu dikembangkan sejalan dengan perkembangan di negara lain.
Perum Perumnas sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara operasional terdiri dari Kantor Pusat, Kantor Regional/Kawasan dan Kantor Cabang, struktur organisasi Perum Perumnas sebagaimana pada bagan Berikut  Susunan manajemen Perum Perumnas Cabang Yogyakarta, 2011,  sebagai berikut :
Manager Cabang : Achmad Hanafi
Asisten Manager Pertanahan : Sulistyo Agus Kurniawan
Asisten Manager Produksi : Sulistyo Agus Kurniawan
Asisten Manager Keuangan : Sutarman
Asisten Manager Penjualan & JNT : Agus Harjianto








Untuk mendukung Visi dan Misi, serta  menjaga eksistensi Perum Perumnas dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen, masing-masing Asisten Manager dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh beberapa staf yang berpengalaman pofesional dalam bidangnya.




PENUTUP
Komitmen Perum Perumnas dengan keberpihakkan kepada PNS (Pemkab, Pemkot, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD), TNI/POLRI, Pekerja Industri, Swasta dan masyarakat umum lainnya,  Masyarakat Berpenghasilan  Rendah (MBR).




Alamat Kantor:
Jl.Bantul. km 9 No 205 
Telp./fax :0274 367361

Email (umum) : perumnasyogya@yahoo.com
Blog : www.perumnasyogya.com





----------------
RUMAH Type Mawar 36 (tahun 2015)
Estimasi Harga 154.000.000,-, Um dll 26.000.000,-, angsuran Rp 1.400.000,- /bl 15 th. tabel harga Kontak person >>ke Bagyo ( 085 729 422 789 ),Mala ( 081 227922332)

PERUMNAS GUWOSARI Blok 3D, 3E
PERUMNAS TRIMULYO
Masih Planning Blok V

Tinggalkan Pesan hanya untuk Informasi Pemasaran Perumnas Cabang Yogyakarta